Rekomondasi Rumah Makan Kisaran Pasar Way Jepara


Jabungonline.com - Sering kita kebingungan dalam mencari tempat makan atau tempat santai di saat kita dalam perjalanan, terkadang kita dapat tempat namun belum bisa memberikan kenyamanan dan juga tak cocok dengan lidah kita. 

Nah kali ini bagi kalian yang melintas di Lintas Timur Pantai Sumatera terutama di Kabupaten Lampung Timur jangan lagi bingung menentukan tempat paling rekomended untuk anda kunjungi atau hanya sekedar mampir untuk bersantai. 
Tempat mampir menentukan kualitas kita saat beristirahat sejenak atau hanya sekedar melepas penat dengan ngobrol Santai bareng teman, pacar ataupun keluarga dan bahkan rekan kerja. 

Jo-Pay Bertempat 300 Meter sebelah timur dari pasar Way Jepara, selain tempat yang nyaman buat makan. Di Jo-Pay juga menyediakan layanan khusus bagi kalian yang hobby dengan tarik suara dengan musik live YouTube suka-suka. 
Cocok juga buat kalian yang lagi kasmaran, Gazebo yang cukup unik juga bisa jadi tempat pilihan buat kalian. Tak cuma itu, bagi kalian yang ingin melepas penat dengan memancing di Jo-Pay juga ada.

Bagi kalian yang bawa kendaraan jangan khawatir tempat parkir sangat luas bisa tampung 10 Mobil Pribadi serta ratusan roda dua.

Tunggu apa lagi buat kalian segera kunjungi dijamin layanan baik tempat juga masakan sangat rekomended banget buat semua lidah kita. (Nn/NaDi)

No comments

Powered by Blogger.