Persiapan Kecamatan Way Panji Fair 2024 Siap Suguhkan Yang Terbaik


Jabungonline.com - Persiapan event Way Panji Fair 2024 yang rencananya bakal di buka langsung oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto pada 31 Juli 2024 telah siap 95 persen.

Dengan mengusung tema “Gerak Bersatu” Pemerintah Kecamatan Way Panji bersama 4 Desa dan UPT yang ada siap menampilkan yang terbaik dalam event yang digelar tiap tahun itu.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Desa Sidoharjo, Marjana, saat ditemui awak media di lokasi lapangan Dusun 7 Desa Sidoharjo Kecamatan Way Panji Kabupaten Lampung Selatan. Selasa (30/07/2024).

“Alhamdulilah kita di Kecamatan Way Panji akan melaksanakan event Way Panji Fair, persiapan sudah 95 persen, berdasarkan jadwal yang ada, pembukaan akan di laksanakan pada hari rabu tanggal 31 Juli 2024 oleh pak Bupati Nanang Ermanto. Sejauh ini semua Desa di Kecamatan Way Panji bahkan UPT dan UMKM sudah melakukan persiapan pada stand masing masing”, Terang Marjana.

Dikonfirmasi untuk kesiapan Desa Sidoharjo apa saja yang bakal ditampilkan pada event Way Panji Fair 2024.

“Karna masyarakat kita mayoritas petani, maka semua yang akan di tampilkan adalah dari pertanian dan hasil olahan seperti sayur mayur, sayur mayur yang mateng, keripik. Selain itu kita juga menampilkan dekorasi stand hasil karya warga dengan ornamen burung garuda", pungkasnya.

Dilokasi, tampak kesibukan perangkat desa di masing masing stand mempersiapkan pernak pernik hiasan dari masing-masing desa. Total empat stand sekecamatan Way Panji terbentang menampilkan khas tersendiri.

Selain itu, tampak stand dari seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang ada di kecamatan turut ambil bagian melengkapi.

Posisi panggung terletak di barat podium utama telah berdiri megah dengan sound sistem Rmas audio yang siap menggetarkan event Way Panji Fair 2024. (BangAL)

1 comment

Anonymous said...

Luar biasa
Maju terus JO

Powered by Blogger.