Misteri Pembunuhan Kader Fatayat NU Lamtim Belum Terungkap, Polisi Kerahkan Anjing Pelacak

Karung berisi mayat yang ditemukan di perkebunan jagung di Lampung Timur, Kamis (18/7)/Polres Lampung Timur

Jabungonline.com - Pembunuhan kader Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Lampung Timur, Riyas yang ditemukan di dalam karung di atas motor masih jadi misteri. Pihak kepolisian mengerahkan anjing pelacak mencari jejak-jejak pelaku.

Kabidhumas Polda Lampung Kombes Umi Fadilah Astutik mengatakan, pihaknya juga sudah menurunkan tim forensik ke lokasi TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap puluhan orang saksi baik dari rekan kerja, keluarga dan tempat korban mengambil barang barang untuk berdagang.

"Polisi terus bekerja keras untuk mengungkap kasus tersebut. Saksi-saksi berasal dari sekitar lokasi maupun pihak keluarga korban dan rekan sesama pedagang dan tempat korban mengambil barang dagangan," ujarnya, Selasa (30/7k.

Menurut dia, upaya ini dilakukan untuk menggali informasi lebih lanjut guna mengungkap pelaku dan motif dibalik kasus pembunuhan korban Riyas yang juga berjualan online.

Penyidik juga telah memasang garis polisi di sekitar kebun jagung tempat jenazah korban ditemukan

Polisi meminta warga untuk tidak mendekati Tempat Kejadian Perkara (TKP) agar proses penyelidikan lebih lancar sehingga pelaku cepat terungkap.

Sumber : RMOL

No comments

Powered by Blogger.