Desember di "Bottom of The Sea", Kini Anies-Sandi Unggul di Exit-Poll

Sumber: news.okezone.com

Jabungonline.com - Ketua Tim Pemenangan pasangan Anes Baswedan-Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera mengucapkan rasa terima kasihnya pada seluruh relawan yang telah bekerja semaksimal mungkin untuk pasangan nomor urut tiga hingga mampu unggul dalam exit poll.

"Kami mewakili tim pemenangan pasangan nomor urut 3 mengucapkan terimakasih. Bulan November kita masih gigi satu, November masuk gigi dua," kata Mardani dalam konferensi persnya di Kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Pada awal kampanye, Mardani mengaku pihaknya memang selalu berada di bawah pesaingnya. Namun, jajarannya tak patah arang untuk terus berjuang.

"Bulan Desember kita berada di bottom of the sea. Tapi kita punya strategi. Januari kita gigi tiga, Februari gigi empat, dan hari ini akan diumumkan. Quick count sudah mulai masuk, Alhamduliilah pasangan kami paling dipercaya oleh rakyat," tegasnya yang disambut riuh seluruh relawan yang hadir.

"Perhitungan belum selesai, kami menghormati proses yang berjalan. Biarkan rakyat Jakarta mengetahui proses yang resmi," tandasnya.

Sebelumnya, keunggulan sementara Anies-Sandi berasal dari sumber tim internal, tim posko pemenangan Cicurug dan tim ahli quick count.

"Agus-Sylvi 14,46%, Ahok-Djarot 40,36%, dan Anies-Sandi 45,18%," kata Wakil Ketua Tim Pemenangan M. Taufik di Posko Pemenangan Cicurug, Menteng.

Taufik menjamin bahwa data tersebut dilakukan hingga pukul 12.40 WIB. Sehingga keabsahan data tersebut tidak akan jauh beda dengan akurasi perhitungan di lapangan.

No comments

Powered by Blogger.