Seratus Rumah Qur’an di Lampung Timur

Asslamualaikum sahabat JO, pada kesempatan kali ini JO akan membagikan informasi mengenai : Seratus Rumah Qur’an di Lampung Timur

Jabungonline.com - Tepat di momen pergantian tahun, Rumah Qur’an Violet (RQV) Indonesia mengadakan Daurah Pengelolaan Rumah Qur’an dan Mukhoyyam Qur’an di Way Jepara, Lampung Timur 31 Desember – 1 Januari 2017.

Dengan mengusung tagline cerdas bersama Al Qur’an, RQV menggunakan kurikulum belajar dan menghafal yang memberikan banyak sekali kemudahan.

“RQV memiliki metode yang sudah teruji dengan tim pengajar yang terstandar. Anak-anak akan dibawa dalam suasana yang penuh keceriaan. Mereka akan menghafal dengan gembira,”ungkap Azmi Fajri Usman, Presiden sekaligus owner RQV.

“Kita ingin mengubah mindset bahwa mendirikan rumah quran itu berat, dan butuh biaya besar. Dengan RQV belajar Qur’an bisa dilkaksanakan di rumah-rumah kita, di teras atau di masjid. Singkatnya kita berharap sebanyak mungkin masyarakat berpartisipasi untuk menghadirkan hafidz/hafidzhah di seluruh Indonesia." 

“Tim kami siap berjaulah ke seluruh Indonesia untuk mencapai target Satu Juta Rumah Qur’an pada tahun 2020,” tambah suami dari dr. Ainil Masthura, SpAk.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana onlinePasangan suami istri asal NAD ini telah mewakafkan hidupnya untuk Al Qur’an dan bercita-cita menghafidzkan sebanyak mungkin anak-anak Indonesia (semoga Allah merahmati keduanya, Aamiin)

Ratusan peserta dibekali beragam teknik dalam mengelola Rumah Qur’an termasuk menghimpun para dermawan untuk bisa mewakafkan hartanya untuk operasional Rumah Qur’an.

“Semua anak harus memiliki kesempatan yang sama untuk bisa menghafal Al Qur’an. Target kita tidak hanya anak yatim piatu dan dhuafa tapi juga dari golongan menengah keatas dengan orang tua yang siap menjadi donatur,” tutup Azmi.


Rumah Qur’an Violet, berjuta seluruh nusantara. 

No comments

Powered by Blogger.