31 Pejabat Eselon II Dilantik Bupati Lampung Timur

Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim melantik 31 pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur di Aula Kantor Bupati, Selasa 03/01/2016 | Parman

Jabungonline.com, Lampung Timur – Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim melantik 31 pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur di Aula Kantor Bupati, Selasa 03/01/2016. Pengambilan Sumpah Jabatan dilakukan langsung oleh Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim dan dihadiri Wakil Bupati Lampung Timur Zaeful Bukhari,

Pelantikan tersebut berdasarkan keputusan Bupati Lampung Timur Nomor :821.22/2348/20/SK/2016 tentang pengangkatan pemindahan dan pemberhentian PNS dalam dan dari jabatan pimpinan tinggi pratama (eselon II B) di lingkungan Pemerintah Lampung Timur. Adapun para pejabat yang di Lantik yaitu 18 pejabat eselon 2 B, serta 13 pejabat eselon 2 B yang menjadi PLT kepala dinas.

Dalam Sambutannya Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim, mengatakan, rolling atau pelantikan tersebut bertujuan untuk menempatkan para pejabat sesuai dengan bidangnya, serta membuat terobosan dalam percepatan pembangunan di Lampung Timur.

Selain itu pelantikan ini juga merupakan tindak lanjut dari peraturan pemerintah RI nomor 18 Tahun 2016 tentang perangkat daerah.

“Maka dengan berlakunya peraturan tersebut mulai 1 Januari 2017 peraturan Daerah Kabupaten Lampung Timur tentang kelembagaan yang di bentuk berdasarkan pemerintah nomor 14 Tahun 2007 dinyatakan demisioner dan harus dilakukan pelantikan,” ujar Bupati dalam sambutannya.

Oleh karena itu,dirinya menghimbau kepada para pejabat yang baru saja dilantik ini untuk segera menyesuaikan diri di tempat yang baru,serta dapat menyusun program kerja agar roda pemerintahan dapat segera berjalan.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada para pejabat yang lama,atas segala bantuan dan perannya dalam membantu pemerintah dalam mewujudkan kemajuan di Lampung Timur.(*)

No comments

Powered by Blogger.