Seandainya Saja Pegamanan Aset Sumber Daya Milik Negara seperti Pengamanan Kepada Ahok

Asslamualaikum sahabat JO, pada kesempatan kali ini JO akan membagikan informasi mengenai : 
Seandainya Saja Pegamanan Aset Sumber Daya Milik Negara seperti Pengamanan Kepada Ahok


Jabungonline.com Jakarta- Melihat begitu ketatnya pengamanan kepada calon gubernur pertahana Basuki Tjahja Purnama alias Ahok dalam menghadapi persidangan kasus penistaan agama, membuat pikiran mencoba berandai andai, seandainya saja aset dan sumber daya milik negara diamankan begitu ketat seperti pengamanan kepada ahok, tentu tidak akan ada tangan tangan asing yang mencoba mengambil alih.

Mengamankan aset dan sumber daya milik negara dengan ketat, demi kepentingan rakyat banyak, sesuai isi dan bunyi UUD 1945 Pasal 33 sehingga menutup celah tangan tangan aseng dan asing mengambil alih.

Tengoklah tambang emas di papua yang dikuasai freeport, ladang gas di Aceh yang dikelola exxon, hingga perkebunan sawit di sumatera yang kini dimiliki asing, semua diserahkan tanpa adaupaya untuk dijaga dan diamankan ketat demi rakyat negeri.

Semua kini sekedar khayalan semata, semua sumber daya atau aset milik negara bahkan kini sudah ada kepemilikan aseng dan asing didalamnya, dan cenderung tidak ada upaya untuk mengamankan ketat semua aset dan sumber daya milik negeri.

Menjadi ironi, mengamankan seorang Ahok bisa seketat itu, sementara mengamankan aset dan sumber daya dan aset milik negara saja tidak pernah terpikirkan.

Issu nasionalisasi, dan sebagainya mungkin kini hanya sebuah mimpi.

Sementara menjadikan sosok seperti Ahok sebagai aset dan sumber daya negara yang harus diamankan dan dijaga ketat, seolah kini menjadi jawaban nyata negeri.

Ngeri, melihat kondisi negeri saat ini

Demikian sahabat JO informasi yang berhasil kami kutip dari berbagai media online, mudah-mudahan bermanfaat.

No comments

Powered by Blogger.