Presiden Didesak berbagai Pihak untuk beberkan Nama Aktor Politik Demo 4 November

Selamat malam sahabat JO, pada kesempatan kali ini JO akan membagikan informasi mengenai :
Presiden Didesak berbagai Pihak untuk beberkan Nama Aktor Politik Demo 4 November 

JAKARTA - Menanggapi pernyataan Presiden yang menyebutkan jika dalam aksi bela Quran 4 November lalu ada Aktor yang menunggngi aksi tersebut, Ketua Komisi III DPR RI, Bambang Soesatyo mendesak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk segera membeberkan nama nama aktor politik‎ yang menunggangi aksi demonstrasi 4 November 2016. Lalu

"Untuk menurunkan tensi politik dan memperjelas duduk persoalan, pemerintah sebaiknya mengungkap identitas aktor-aktor politik yang menunggangi aksi damai 4 November 2016," ujar dia Minggu (6/11/2016).



Bambang Soesatyo, Juga Menambahkan jika tuduhan Presiden terkait dengan aktor politik yang menunggangi aksi 4 November 2016 akan membuat masyarakat terus bertanya-tanya.
"Masyarakat benar-benar dibuat bingung, karena baik Presiden Jokowi maupun mantan Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) sama-sama hanya menyajikan teka-teki yang tidak mudah untuk diterka," tukasnya.

Diketahui bersama jika bahwasannya pada hari Jumat 4 November 2016 lalu, paska meredanya bentrokan antara massa aksi dengan pihak kepolisian, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo langsung menggelar rapat terbatas dan dalam rapat terbatas tersebut Presiden sempat menyatakan sikap bahwa aksi demonstrasi 4 November diduga ditunggangi oleh aktor politik.

Demikian sahabat JO informasi yang berhasil kami kutip dari berbagai media online, mudah-mudahan bermanfaat.

No comments

Powered by Blogger.