Buni Yani: Demi Allah Saya Tidak Mengubah Apapun

Selamat malam sahabat JO, pada kesempatan kali ini JO akan membagikan informasi mengenai :
Buni Yani: Demi Allah Saya Tidak Mengubah Apapun

Foto: Kompas
JAKARTA, suaramerdeka.com – Buni Yani dilaporkan oleh relawan pendukung Ahok-Djarot atas tuduhan telah mengedit video Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam pertemuan dengan warga di Pulau Seribu, 27 September 2016. Dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (7/11), Buni Yani menegaskan tidak melakukan proses edit apalagi memotong video berisi ucapan Ahok yang diartikan sebagai tindakan penghinaan terhadap Al-Quran.

“Saya dituduh memotong video, yang durasinya dari 1 jam 40 menit menjadi 31 detik. Saya tidak mempunyai kemampuan editing. Saya tidak mempunyai alatnya untuk editing. Saya tidak ada waktu editing. Saya juga tidak mempunyai kepentingan untuk apa saya memotong video itu,” ujar dia seperti dikutip Kantor Berita Antara.

Buni membantah menghilangkan salah satu bagian dalam video. Dia menegaskan tidak mengubah apapun dalam video.

“Saya dituduh menghilangkan isi video (soal ada tidaknya kata “pakai”). Klarifikasi saya, semua itu tidak benar, bohong. Saya bersaksi demi Allah, dunia akhirat, tidak mengubah apa-apa dalam video itu,” tegasnya lagi.

Buni Yani juga bukan orang pertama yang mengunggah video Ahok di media sosial. Buni mengungkapkan, media yang pertama kali mengunggah video justru laman resmi Pemda DKI Jakarta.
(ANT/CN41)

Demikian sahabat JO informasi yang berhasil kami kutip dari berbagai media online, mudah-mudahan bermanfaat.

No comments

Powered by Blogger.