Warga Lamtim Kembali Resah Begal Bersenjata Api

Selamat malam sahabat JO, pada kesempatan kali ini JO akan membagikan informasi mengenai :
Warga Lamtim Kembali Resah Marak Pembegalan Bersenjata Api


Lampung Timur – Warga Lampung Timur kecamatan Jabung dan sekitarnya akhir-akhir ini diresahkan dengan adanya aksi pencurian dan pembegalan yang semakin merajalela.

Pencurian dan pembegalan diwilayah jabung menjadikan warga trauma, para pelaku umumnya mempersenjatai diri mengunakan senjata api dan senjata tajam mereka tak segan segan melukai korbannya bila melawan.

Pada kamis (13/10) sore seorang warga desa Pematang tahalo yang sedang mencari rumput untuk pakan ternak ditemukan tewas dengan luka tembak di bagian paha kirinya.

Wagimin (65) diduga korban aksi pembegalan yang sering beraksi di wilayah tersebut.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana onlineSalah seorang tokoh masyarakat yang juga mantan kepala desa Mumbang Jaya, Junaidi menuturkan bahwa aksi kawanan pencuri dan begal tak mengenal takut baik di siang maupun malam hari, “Diwilayah ini para pelaku acap mengucung acungkan senjata bahkan mereka tak segan menembak bila ada warga yang menghalangi niat pelaku. “Ujar Junaidi jumat (14/10/2016)

Senada dengan Junaidi kepala desa Mumbang Jaya Ratna Basuki menjelaskan,”Dalam enam bulan terakhir ini warga kami melaporkan adanya 40 kasus pencurian dan pembegalan di wilayah desa Mumbang jaya, dan tak satupun kasusnya yang terungkap.”Ungkapnya.

Ditambahkanya, Aksi kriminalitas yang tinggi ini membuat warga berinisiatif mengadakan pencegahan dan penghalauan apabila terjadi pembegalan, setiap warga sudah menyiapkan bambu guna menghalau pelaku bila terjadi aksi pembegalan di wilayah tersebut. (Nlt/Edi)

Demikian sahabat JO informasi yang berhasil kami kutip dari berbagai media online, mudah-mudahan bermanfaat.

No comments

Powered by Blogger.