Oknum LSM Diduga Memeras Kepala Sekolah Sudah Terdata


Kapolres Lampung Timur AKBP Harseno.

Sukadana - Oknum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang diduga memeras dan dilaporkan kepala sekolah sudah terdata Satuan Reserse Kriminal.

Hal itu dikatakan Kapolres Lampung Timur AKBP Harseno, Rabu 26 Oktober 2016. Dia menjelaskan  laporan resmi beberapa kepala sekolah itu masih dilakukan pendalaman dan ditangani polsek.

"Oknumnya sudah terdata, tapi pihak sekolah belum memberi uang, hanya dimintai sejumlah uang," kata dia kepada Saibumi.com.

Selain itu, kata Harseno, saat pertemuan dengan beberapa kecamatan beberapa waktu lalu ada  laporan, baik itu dari sekolah dan lainnya. "Polsek mendampingi, baik kepala sekolah maupun kepala desa," ujarnya.

Harseno menjelaskan, intinya harus sama-sama menyadari kalau memang apa yang dilaksanakan itu menurut sebagian orang tidak benar harus jelas. Dan tujuannya klarifikasi jangan ke kepala desa atau kepala sekolah.

"Mereka ini pelaksana saja, coba kroscek dulu ke yang punya program yaitu dinas. Dari situ nanti bisa dijelaskan secara detail. Orang lagi kerja dimintai dikonfirmasi dan seterusnya," kata dia. (*) 

Sumber: http://www.saibumi.com/

No comments

Powered by Blogger.