Datang dan Ramaikan Festival Way Kambas

Selamat malam sahabat JO, pada kesempatan kali ini JO akan membagikan informasi mengenai : 
Datang dan Ramaikan Festival Way Kambas


Lampung Timur, – Dalam menyambut semarak Festival Way Kambas november mendatang, beragam lomba dan kegiatan akan tersaji menghiasi festival yang akan digelar pada 11-13 November 2016.

Kegiatan yang diselenggarakan 3 hari berturut-turut bertajuk “Lampung Timur Pesona Indonesia” menampilkan karakter Lampung Timur dengan potensi destinasi wisatanya.

Mansyur Syah, Kepala Bidang Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Lampung Timur menjelaskan selama tiga hari berturut akan diselenggarakan beragam kegiatan. “Dari kuliner, hunting, jalan sehat, adventure dan sebaginya akan kami hadirkan untuk meriahkan festival tahunan ini” ujarnya.

Dengan adanya festival ini, Chusnunia Chalim, Bupati Lampung Timur mengajak kepada warga Lampung TImur untuk turut meramaikan Festival Way Kambas. “Seluruh warga Lampug Timur ayo kunjungi Festival Way Kambas. Kalau bukan kita siapa lagi yang memajukan dan memperkenalkan Lampung Timur”

Nunik, sapaan Chusnunia menambahkan warga Lampung Timur harus bangga memiliki Taman Nasional Way Kambas (TNWK) yang sudah diakui sebagai warisan dunia.

Demikian sahabat JO informasi yang berhasil kami kutip dari berbagai media online, mudah-mudahan bermanfaat.

No comments

Powered by Blogger.