Mengukur ‘KADAR’ Partai Wong Cilik Pada PDIP

Selamat pagi sahabat JO, pada kesempatan kali ini JO akan membagikan informasi mengenai : 
Mengukur ‘KADAR’ Partai Wong Cilik Pada PDIP


Jakarta- Kini berapa ‘kadar’ sebagai partai wong cilik yang biasa disandang oleh Partai PDIP pada pemilihan calon Gubernur DKI 2017, apakah nilai kadar nya kini telah memudar karena keputusan politik untuk mendukung Ahok sebagai calon gubernur DKI 2017.

Seperti sebuah analogi mengenai kadar emas yang ada, apakah kadar nya 24 karat ataukah sudah ‘menurun’ menjadi hanya memiliki kadar 18 karat saja.

Menjadi partai yang benar benar menjadi partai wong cilik dengan satu syarat utama adalah berdiri dibelakang mendukung program dan kebijakan yang pro kepada rakyat kecil; apakah kadar tersebut masih berada pada PDIP? ataukah sudah semakin luntur.

Kadar sebagai partai wong cilik makin luntur seiring kebutuhan politik, sehingga kepentingan pengembang dan kepentingan kekuasaan melunturkan kadar tersebut; dan pantas PDIP pun kini memilih mendukung Ahok yang diketahui calon gubernur yang tidak pro pada rakyat kecil (suka menggusur dengan berbagai alasan).

Kadar sebagai partai wong cilik kini semakin luntur; mungkin sudah sekelas kadar emas 18 karat saja, bukan kadar emas murni 24 karat.

Emas 18 karat dengan berbagai macam tambahan sehingga membuat emas tersebut hilang kemurniannya; begitupula kini PDIP yang dikenal sebagai partai wong cilik semakin luntur oleh kepentingan yang ada, ironi kekuasaan.

Demikian sahabat JO informasi yang berhasil kami kutip dari berbagai media online, mudah-mudahan bermanfaat.

No comments

Powered by Blogger.