Muzzammil Yusuf Ajak Peserta TOP Bandar Lampung Tak Ragu dengan PKS

Anggota DPR Al Muzzammil Yusuf (pakai topi) memberikan materi pada TOP PKS di Aula Kantor Camat Telukbetung Timur, Bandar Lampung, Minggu lalu, 7 Agustus 2016. | ist

Bandar Lampung – Anggota DPR Al Muzzammil Yusuf mengajak peserta Training Orientasi Partai (TOP) PKS Kecamatan Telukbetung Timur dan Kecamatan Telukbetung Barat untuk tidak ragu bergabung dengan PKS. Hal itu disampaikan Muzzammil disampaikan saat memberikan materi pada TOP PKS di Aula Kantor Camat Telukbetung Timur, Bandar Lampung, kemarin.

“Jangan ragu bergabung dengan PKS. Jika ada yang bertanya kenapa bergabung dengan PKS, maka jawab bahwa ada tiga hal yang dilakukan PKS,” kata dia. Senin, 8/8/2016.

Pertama, lanjut Muzzammil, PKS adalah partai yang selalu mengingatkan kader dan masyarakat untuk beribadah kepada Allah. “Jadi, tidak hanya politik , PKS juga mengurusi masalah ibadah kader dan masyarakat,” ujarnya.

Kedua, jika suatu negeri masyarakatnya rajin beribadah pada Allah secara ikhlas, maka mudah-mudahan Allah memberikan kesejahteraan pada bangsa Indonesia. Terakhir, PKS memperjuangkan agar keadilan ditegakkan di negeri ini. “Begitu keadilan ditegakkan, maka akan tercipta rasa aman di masyarakat,” kata dia.

TOP PKS dihadiri sebanyak 100 peserta dari berbagai kelurahan di kecamatan Telukbetung Timur dan Telukbetung Barat. Selain Muzzammil, hadir pula sebagai pemateri Grafieldy Mamesah, Anggota DPRD Bandar Lampung dari Fraksi PKS.(*)

No comments

Powered by Blogger.