Habib Rizieq Tantang Jokowi Jika Minta Maaf Pada PKI

"Jika Jokowi ngotot mau minta maaf kepada PKI karena ditumpas rakyat Indonesia akibat pengkhianatan mereka, maka sekalian saja minta maaf kepada Belanda dan Jepang karena dilawan dan diusir rakyat Indonesia akibat penjajahan mereka, serta minta maaf juga kepada para Koruptor dan Bandar Narkoba karena dihukum negara akibat kejahatan mereka."

Demikian quote yang disampaikan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.

Akhir-akhir ini marak upaya-upaya membangkitkan kembali ajaran komunisme yang sudah secara jelas dilarang konstitusi negara RI.

Dari atribut palu arit yang sudah tanpa takut dipakai dengan bangga, bendera palu arit yang berkibar di beberapa tempat, belum lagi melalui seminar-seminar.

Dan bahkan di era pemerintahan Presiden Jokowi juga sudah dilakukan penggalian kuburan PKI, seperti di Bali.

Perintah penggalian kuburan PKI langsung disampaikan oleh Jokowi.

Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Luhut Binsar Pandjaitan menyatakan Presiden Joko Widodo memerintahkannya untuk mencari kuburan massal korban peristiwa 1965 dan lanjutannya.

"Presiden tadi memberitahu bahwa memang disuruh cari aja kalau ada kuburan massalnya,” ungkap Luhut kepada wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (25/04), seperti dikutip BBC.

Waspadahal! upaya membangkitkan kembali PKI bukan basa-basi. Mereka serius bekerja di semua lini.

No comments

Powered by Blogger.