Stadion Kebanggaan Lampung Utara Rusak Parah, Nyaris Tak Ada Perhatian Pemerintah


Inilah kondisi stadion Sukung Kotabumi Lampung Utara yang rusak parah dan nyaris tak ada perhatian dari Pemkab setempat.

Lampung Utara – Stadion Sukung Kotabumi Lampung Utara rusak parah. Sebagai salah satu stadion kebanggaan masyarakat Lampung Utara, khususnya Kotabumi, stadion ini kondisinya semakin memprihatinkan.

Stadion Sukung Kotabumi merupakan salah satu sarana olahraga yang digunakan pemerintah dan amsyarakat untuk menyelenggarakan kompetisi olahraga. Upacara peringatan hari besar juga kerap dilakukan di sini.

Dari pantauan kami, kondisi rusak parah terjadi di bagian tribun, selain itu atap sudah bertaburan dan di sekitar tembok penuh dengan coretan dari tangan-tangan iseng yang tidak bertanggung jawab. Sayangnya sampai saat ini masih belum ada perhatian dari Pemkab setempat.

Suryani, warga setempat mengatakan, kondisinya yang sudah tidak layak, maka stadion sukung harus cepat diperbaiki oleh pemerintah. Terlebih stadion ini kerap dijadikan sebagai pusat kegiatan olahraga dan hari besar.

“Stadion ini menjadi salah satu kebanggaan warga Kotabumi. Dengan kondisi yang seperti sekarang berkurang 1 kebanggaan Lampura,” katanya.

Dia berharap pemerintah bisa bergerak secepat mungkin untuk memperbaiki Stadion Sukung. “Kondisinya sudah tidak enak dilihat mata, padahal sebelumnya ini menjadi stadion andalan. Jadi saya berharap pemerintah bisa segera memperbaiki,” harapnya.(*)

No comments

Powered by Blogger.