Polsek Jabung Lakukan Oprasi Pengamanan UN

Pam jalan dan Pam Rawan Pagi dari tindak kriminal dilaksanakan di beberapa titik, diantaranya depan Gereja HKBP dan Jln raya Desa Gunung Mekar s/d Desa  Adiluhur.

Demikian di sampaikan oleh Bpk Ishak yang menjabat  Kanit Sabhara Polsek Jabung dalam sela-sela Operasi yang dilakukan, (Selasa. 05/04/2016).

Pengamanan akan selalu kami laksanakan tidak hanya pada pelaksanaan UN saja, mengingat di Kecamatan Jabung ini kami banyak menerima laporan dari Masyarakat tentang terjadinya tindak kriminal, baik itu pembegalan atau pun yang lainya. Oleh karenanya kami segenap jajaran Unit Patroli Polsek Jabung bekerjasama dengan masyarakat akan berusaha melaksanakan proses pengamanan itu minimal mengurangi tindak kriminal atau mungkin bahkan menangkap pelakunya. demikian papar Bripka Ishak.

Perlu diketahui di Kecamatan Jabung ada beberapa sekolah tingkat SLTA yang ikut melaksanakan UN, tambah beliau "diantaranya SMAN 1 Jabung, SMK PERINTIS Adiluhur, dan SMA MA'ARIF Adirejo, oleh karenanya kita harus stanbay sebelum adik-adik ini berangkat kesekolah masing-masing. Ini semua kami lakukan tentunya demi kenyamanan adik-adik dalam mengikuti UN dan Masyarakat pada umumnya". Tutup Pak Ishaq.

No comments

Powered by Blogger.