Pengurus DPD II Partai Golkar Lampung Utara 2016-2021 Dilantik


Suasana pelantikan pengurus DPD II PG, AMPG, KPKG, HWK di kompleks Islamic Center, Kotabumi

Kotabumi-Pengurus DPD II Partai Golkar  Lampung Utara masa bakti 2016-2021  ‎yang dipimpin oleh Arnol Alam dilantik di Gedung Serba Guna Islamic Center, Kotabumi, Rabu (6/4) pagi.

Turut juga dilantik Pengurus Angkatan Muda PG (AMPG), Kesatuan Perempuan PG (KPPG), dan Himpunan Wanita Karya (HWK) PG periode 2016 - 2021.‎ Pelantikan para pengurus ini akan dilakukan oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD I Partai Golkar Lampung, Ibrahim Bastari yang telah terlihat hadir dalam kegiatan tersebut.

Berdasarkan data susunan kepengurusan DPD II PG, kepengurusan ini masih dihiasi wajah - wajah lama misalnya jabatan Sekretaris DPD masih digawangi oleh Karjuli Ali. Seme‎ntara untuk posisi
‎Ketua Angkatan Muda PG (AMPG) dipangku oleh Arizo Fasha Willian Abung. Sedangkan untuk posisi ketua Kesatuan Perempuan PG (KPPG) dijabat oleh Mardiani Azis Kontar dan jabatan ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) dijabat oleh Yuliani.

‎Pantauan di lokasi, sejumlah petinggi partai politik Lampung Utara seperti Darwan (PKPI) , Aidil (Perindo) dan pejabat Pemkab seperti Sekretaris Kabupaten Samsir terlihat hadir dalam pelantikan tersebut. Hingga pukul 10:00 WIB, prosesi pelantikan belum dilakukan.

No comments

Powered by Blogger.