HTI Langsa Segera Gelar Muktamar Tokoh Umat 1 Mei Mendatang

UPAYA terus membangun ukhuwah dan menyatukan perjuangan dalam mewujudkan Islam Rahmatan Lil ‘Alamin, Hizbut Tahrir Indonesia menggelar Muktamar Tokoh Umat (MTU) 1437 H di 60 titik kota/kab di seluruh Indonesia.

Mengikuti agenda besar tersebut, Hizbut Tahrir Indonesia DPD II Kota Langsa merupakan salah satu titik pelaksanaan Muktamar Tokoh Umat dengan mengusung sebuah tema besar “Syariah dan Khilafah Mewujudkan Islam Rahmatan Lil ‘Alamin” yang akan dilaksanakan pada Minggu 1 Mei 2016 mendatang di Aula Cakra Donya Kota Langsa.

Ketua DPD II HTI Kota Langsa Iqbal, SH.I menyampaikan pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka edukasi terkait Islam sebagai Rahmatam Lil’alamin, bahwa Islam sebagai rahmat akan terlaksana ketika di tegakan syariat secara kaffah dan penerapan syariat secara kaffah akan terlaksana hanya dengan Daulah Khilafah Islamiyah.

“Sebuah pertemuan akbar para tokoh umat dari berbagai kalangan dan latar belakang, tidak lain untuk membangun kesadaran bersama dalam meraih keberkahan di masa depan dengan Syariah dan Khilafah,” jelas Iqbal dalam rilisnya kepada islampos.

Lebih lanjut Iqbal mengungkapkan bahwa Kewajiban kita bersama selaku umat Islam untuk mewujudkan syariah sebagai Rahmatan lil ‘alamin. Untuk itu, Hizbut Tahrir Indonesia bersama umat menyelenggarakan Muktamar Tokoh Umat 1437H dan Kota Langsa merupakan salah satu titik pelaksana kegiatan tersebut di daerah.

“Hizbut Tahrir melaksanakan kegiatan ini merupakan dalam rangka mebangun komitmen bersama dalam perjuangan penegakan Syariah dan Khilafah guna benar-benar mewujudkan Islam Rahmatan Lil ‘Alamin,” tutup Iqbal.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dapat disaksikan melaui live streaming di kanal-kanal informasi yang disajikan oleh panitia pelaksana.[Musri]

No comments

Powered by Blogger.