'Dorong Minat Menulis' Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Jember Adakan Pelatihan Jurnalistik

Jember (02/04/2016) Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Jember bekerjasama dengan Yayasan Dana Sosial Al-Fatah (YDSF) mengadakan Pelatihan Jurnalistik dan Reportase yag bertempat di aula Gedung B. Lantai 3 Fakultas Hukum Unversitas Muhammadiyah Jember.

Drs. Saiful Anam, Direktur Pelaksana YDSF Jember Menerangkan bahwa banyak nya informasi baik cetak maupun online yang dalam penyajian nya terkesan serampangan dan diragukan ke faktualannya yang menimbulkan persepsi yang salah di kalangan masyarakat melandasi di adakanya pelatihan ini sedang kan  beberapa tujuan pelatihan ini  agar dapat menumbuh kembangkan minat menulis di kalangan Mahasiswa dan  terciptanya jurnalistik muslim muda yang berkopeten, serta mampu menyajikan berita secara faktual dan akurat.

Sulistio Adiwinarto SH,MH., Dekan Fakultas Hukum UNMUH Jember  memberikan apresiasi pada kegiatan ini, "Kegiatan ini hendaknya di lakukan secara berkelanjutan  sehingga nantinya dapat melahirkan insan insan media baru", papar beliau.

Hadir dalam acara tersebut sekitar 89 peserta dari seluruh PTN, PTS dan SMA Se-Kabupaten jember penyaji materi dalam pelatihan ini Adalah Ma’un Affandy novelis (Kehormatan dibalik kerudung) asal Surabaya dan Bina Al-Qolam Indonesia.(Andi S/Jabung Online)

No comments

Powered by Blogger.