Camat Jabung Undang Tokoh Masyarakat Bahas Masalah Konflik Sosial

Lampung Timur, Jabung - 25 April 2016. Kecamatan Jabung yang menjadi sorotan publik sebagai wilayah mengerikan menjadi perbincangan serius di internal pejabat pemerintahan kecamatan Jabung.

"Permasalahan Jabung bukan masalah kecil oleh karenanya kami mengundang tokoh masyarakat untuk membicarakan masalah konflik sosial ini guna mencari solusi yang terbaik yang nantinya akan kami masukan dalam program usulan kepemerintah kabupaten", kata Muhammad Ridwan.

Harapan kami beliau menambahkan " kejahatan itu bisa ditekan atau diminimalisir". demikian disampaikan Muhammad Ridwan yang menjabat sebagai Camat dalam pertemuan tersebut.

Untuk diketahui hadir dalam pertemuan tersebut Sukandari anggota TNI Menjabat sebagai Babinsa dan Bripka. Suprastiyo Kasium Polsek selaku aparat keamanan di kecamatan Jabung, kepala desa sekecamatan Jabung dan juga tokoh Agama, masyarakat dan pemuda.

Hampir setiap tokoh menyampaikan masukannya yang pada intinya adalah menginginkan perubahan Jabung kearah yang lebih baik. [Nn/Jabung Online]

No comments

Powered by Blogger.