Ahok Tak Beretika, Lulung Sebut Ahok Seorang Psikopat

Abraham 'Lulung' Lunggana menyebut Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok adalah seorang psikopat. Perang urat saraf kian memanas setelah keduanya menyatakan diri maju dalam bursa calon gubernur DKI Jakarta pada Pilkada tahun depan.   

Tudingan psikopat dilontarkan Lulung lantaran sikap Ahok yang dinilai kerap tanpa etika. Lulung menuturkan, Komisi Pemilihan Umum perlu menyediakan tim kesehatan independen. Tim itu harus memeriksa kondisi kesehatan setiap kandidat dengan seksama, termasuk kesehatan jiwa.

Politikus Partai Persatuan Pembangunan itu tak ingin Jakarta dipimpin oleh sosok tempramental. Ia menyampaikan, masih banyak tokoh yang jujur dan santun.

Tak hanya itu, Lulung juga menganggap Ahok bukan sebagai Gubernur DKI Jakarta lantaran tidak dipilih langsung oleh warga. "Kalau Jakarta dipimpin sama psikopat, wah itu luar biasa sekali," sindir Lulung.

Selain acara 'Curah Pendapat Cagub DKI Jakarta', FPB juga menyerahkan penghargaan Anggota Kehormatan kepada hampir seluruh bakal calon gubernur DKI Jakarta 2017. Hanya Ahok yang tidak mendapatkan penghargaan tersebut.

Ketua Umum FPB Rahmat HS menyatakan, penghargaan ditujukan untuk para tokoh yang memiliki kontribusi dalam membangun Ibu Kota. Ia menilai, Ahok tidak memenuhi kriteria penghargaan dari FPB.

"Kita enggak undang Ahok. Enggak dikasih penghargaan juga karena tidak sesuai dengan kriteria. Dia itu tidak pantas dijadikan panutan," kata Rahmat

Sumber : Metrotv

No comments

Powered by Blogger.