Tolong Korban Banjir, Aleg PKS Gendong Seorang Bapak yang Tidak Bisa Jalan


Seorang netizen mengunggah foto mengharukan di twitter saat aleg PKS membopong seorang bapak korban banjir yang tidak bisa berjalan.

"Ini kawan sy Fahmil anggota DPRD dari PKS yg mengendong seorg bpk yg tak bs berjalan saat banjir di Kab. Kampar kmrn," tulis netizen @Bg_MarOne, Jumat (12/2/2016).

Fahmil, SE, putra kelahiran Bukit Tinggi ini merupakan anggota DPRD Kabupaten Kampar dari PKS hasil pileg 2014 lalu.

Sebelum jadi aleg, bapak 4 orang anak ini memang dikenal aktif di berbagai lembaga sosial dan kemasyarakatan. Kiprahnya di Taruna Siaga Bencana (TAGANA) sebelum jadi aleg sangat dikenal masyarakat setempat.

Kondisi banjir yang meluas dan dalam volume yang sangat besar membuat banyak pihak yang mengatakan banjir Kampar tahun 2016 ini merupakan banjir yang paling parah sejak tahun 1978.

Puluhan ribu jiwa yang tersebar delapan Kecamatan harus bergumul dengan air banjir luapan Sungai Kampar yang sudah seperti lautan luas.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sangat tanggap dalam membantu dengan segala daya.

DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kampar, Riau, telah mendirikan dapur umum tanggap darurat banjir Kampar, pada Selasa (9/2/2016). Dapur umum dipusatkan di Markaz Dakwah (MD) PKS Kampar, Jalan Jendral Sudirman, Bangkinang Kota.

Para kader PKS totalitas dalam membantu. Mereka dengan berani menerjang banjir untuk mengantarkan makanan (nasi bungkus) ke rumah-rumah warga yang terendam banjir.

No comments

Powered by Blogger.