Komitmen 100 Hari Kerja Bupati Lampung Timur Terpilih, Chusnunia Chalim

Lampung Timur - Sertijab Bupati Lampung Timur dan juga Ketua Tim Penggerak PKK dilaksanakan di Gedung Pusiban Agung pada hari ini, 18 Februari 2016.

Dalam acara ini dihadiri pimpinan dan anggota DPRD Lampung Timur, Kapolres dan Gubernur Lampung yang diwakili Inspektorat dan juga Organisasi Masyarakat. Dalam sambutan pertamanya, Bupati Lampung Timur terpilih ini menyampaikan bahwa dalam program 100 hari kerja, beliau akan bekerjasama dengan semua aspek pemerintah Kabupaten untuk membangun Lampung Timur.

"Kami akan bekerjasama dengan semua aspek, baik lembaga pemerintah ataupun lembaga masyarakat dalam membangun Lampung Timur supaya lebih maju kedepannya" papar Nuni dalam pidato di Gedung Pusiban Agung Lampung Timur.

Beliau menambahkan, "peletakkan batu pertama markas koramil di empat kecamatan, turun ke lapangan untuk menyerap aspirasi masyarakat, pembangunan sarana air minum dan infrastuktur juga akan dimulai 100 hari pertama ini."

Bupati perempuan pertama di Lampung Timur ini juga menyampaikan "akan menata pariwisata, meningkatkan investasi dengan memudahkan sistem perizinan dan biaya yang terjangkau, mewujudkan tata pemerintahan yang baik, dan akan bekerjasama dengan semua elemen demi maju dan sejahteranya masyarakat Lampung Timur".

Turut hadir juga dalam acara tersebut seluruh Camat dan Kepala Desa se-Lampung Timur[]

No comments

Powered by Blogger.