Bupati Jember Apresiasi Terhadap IPM

Calon Bupati Jember terpilih, Faida memberikan sambutan setelah ditetapkan sebagai Bupati  Jember terpilih periode 2015-2020. pada senin 1 Febuari 2016 Dalam sambutannya, ia mengapresiasi pelaksanaan pilkada Jember berjalan damai dan aman hingga proses penetapan pasangan calon Bupati Jember terpilih.

"Ini tak lepas dari peran seluruh pihak, sehingga dalam pilkada tidak ada konflik dan pertikaian di masyarakat. Saya ucapkan terima kasih atas dukungan seluruh warga Jember," tuturnya.

Ia mengatakan penetapan calon Bupati Jember terpilih itu menjadi gerbang baru untuk Kabupaten Jember, sehingga pihaknya menyiapkan untuk merealisasikan 22 janji kerja yang disampaikan pada saat kampanye.

"Kami fokus pada hari esok yang lebih baik. Kemenangan ini sejatinya adalah kemenangan masyarakat Jember, sehingga kami berharap tidak ada lagi salam 1 jari atau salam 2 jari, mari kita salam 3 jari, tanda persatuan Indonesia," ucap Faida yang juga Direktur Rumah Sakit Bina Sehat Jember itu.

Selain itu kami berterimakasih kepada OKP IPM telah membantu dalam memajukan Kabupaten jember dengan menyetuskan "ayo BUdal sekolah ngontel" kami akan terus mendukung dan mendampingi kinerja IPM sebagai Organisasi pelajar yang sangat luar biasa dalam pergerkan nya.
(Andi Saputra)

No comments

Powered by Blogger.