Ada Sabotase pada Genangan Air di Jakarta, Ini Komentar Netizen

WAKIL Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta yang membidangi masalah pembangunan, Rois Hadayana Syauqie menyayangkan pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau Ahok yang mengatakan bahwa genangan yang terjadi di Jakarta akibat adanya sabotase.

Rois, sapaan akrabnya, mengungkapkan bahwa sebenarnya apa yang dikerjakan Pemprov DKI sudah tepat namun memang perlu melakukan evaluasi.

“Seharusnya Ahok sebagai kepala daerah di ibukota harus membuktikan, jangan hanya ngomong tanpa ada bukti dan data yang jelas saat banjir. Saya rasa ini bukan pembelajaran yang baik buat seorang Gubernur,” tutup Rois.

Pemimpin yg baik hrs berani bertanggung jwb, slh satunya ya mengakui kekurangan dirinya sendiri, bkn melempar ke muka org lain…ayo pak Ahok, benahi kinerja anda…byk kerja, sedikit bicara…

Buat pak basuki tjahja purnama tetap semangat ya Walau badai menerjang Aral melintang  Tetap hadapi  Saya bersamamu#hidup p ahok 

Yg jelas saya klo lihat pak ahok sudah bekerja sesuai jabatanya. Banyak yg udh dia krjakan namun orang orang tidak bisa melihat mana yg udh berubah dr semenjak pak ahok menjabat sebagai Gubernur.

Takuutt disalahkan kale makanya bilang sabotase,,kekekekek

Ahok terlalu PD dlm segala hal, termasuk soal ucapannya di khalayak ramai krn adanya media pendukung. pasukan media Ahok selalu ada di belakang Ahok kemana pun Ahok bertugas. klu Ahok khilaf, maka media pendukungnya akan membuat judul berita yg seolah-olah membenarkan bos nya. atau kehilafannya krn di sebabkan pihak lain.

Komentar selengkapnya bisa dilihat di sini. []

No comments

Powered by Blogger.