UPDATE: Rossi Masih Dendam terhadap Joki Spanyol

UPDATE: Rossi Masih Dendam terhadap Joki Spanyol

Valentino Rossi sulit membuka lembaran baru mengingat joki Movistar Yamaha masih menyimpan luka lama terkait persekongkolan pembalap Spanyol / Istimewa

TAVULLIA - Valentino Rossi sulit membuka lembaran baru mengingat joki Movistar Yamaha masih menyimpan luka lama terkait persekongkolan pembalap Spanyol (Jorge Lorenzo, Marc Marquez, dan Dani Pedrosa), yang menyebabkannya kehilangan trofi kesepuluh di kelas utama MotoGP musim ini. Hal tersebut diungkap adik tiri The Doctor, Luca Marini baru-baru ini. 

"Rossi berniat balas dendam di musim ini. Mungkin dia saat ini tengah menghabiskan liburannya, tapi ketika ia kembali, motivasinya meningkat dua kali lipat. Percayalah," tegas Marini seperti dikutip Speedweek, Minggu (17/1/2016). 

Marini sendiri akan menjadi sorotan di 2016. Di tahun perdananya tampil di ajang Moto2, pembalap Italia akan head to head menghadapi adik Marc Marquez, Alex Marquez. Namun ia mengaku bahwa dirinya tidak ingin terseret oleh konflik yang terjadi antara Rossi dan Baby Alien. 

Marini beranggapan bahwa situasinya sangat berbeda. Rossi sudah tentu bisa mengalahkan Marquez, tapi ia (Marini) bakal kesulitan untuk bersaing dengan Alex. "Itu benar, meskipun Vale tidak memiliki masalah bersaing dengan Marc. Bagi saya itu akan lebih sulit untuk bersaing dengan Alex. Tapi itu tujuan saya di 2016 adalah menjadikannya sebagai musim pembangunan."

Sementara itu, perjuangan Rossi mewujudkan gelar juara dunia ke-10 tahun ini akan diwarnai sejumlah catatan menarik. The Doctor terseret rivalitas sengit menghadapi Lorenzo yang notabene rekan satu timnya di Movistar Yamaha. Belum lagi, sejumlah pengamat menilai Marquez akan tampil lebih konsisten musim 2016.

No comments

Powered by Blogger.