PKS: Penting Gelar Maulid untuk Mengingat Rasulullah


Palangkaraya (4/1) - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Tengah (Kalteng) bekerjasama dengan Pengurus Masjid Raya Manarul Islam, Palangkaraya menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW, Ahad (3/1/2016).

Ketua DPW PKS Kalteng Heru Hidayat mengatakan, pentingnya memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai momentum mengingat kembali kisah perjalanan Nabi Muhammad SAW sebagai utusan Allah di bumi dan sebagai Nabi terakhir yang diutus.

"Selain itu juga perlunya kita lebih jauh mengenal Nabi Muhammad SAW sebagai teladan kita dan junjungan kita, karena berkat Nabi Muhammad kita bisa merasakan manisnya berislam, manisnya iman dan manisnya insan sebagai ciptaan Allah SWT," kata Heru, disela-sela acara peringatan Maulid Nabi Muhammad.

Dengan diselenggarakan Maulid Nabi ini, dia berharap umat Islam khususnya warga Muslim di Kalteng dapat semakin dekat dan semakin mengenal Nabi Muhammad. "Dan semakin cinta serta semakin rindu kepada Nabi Muhammad SAW," ujarnya.

Turut hadir calon gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Wakil Walikota Palangkaraya Mofid Sartono, Ketua PWNU Kalteng Abdul Wahid Aha. Sementara dari PKS turut hadir Ketua Majelis Syura PKS Habib Salim Segaf Aljufri dan Ketua DPP PKS Wilda Kalimantan Habib Aboe Bakar Al-Habsy.

Sumber: Humas PKS Kalteng

No comments

Powered by Blogger.