Akun Pendukung Jokowi Tuduh Prabowo Dalang Bom Sarinah


Group Facebook "BERANDA JOKOWI & AHOK" diramaikan dengan postingan akun yang bernama Ari Agung Martanto yang menuduh Prabowo dalang bom Sarinah.

"Actor intelektual di balik serangan bom," tulis Ari Agung Martanto usai kejadian Bom Sarinah, Kamis (14/1/2016). Tulisan itu disertai foto Prabowo Subianto bersama Hercules, preman legendaris penguasa Tanah Abang.

Tak terima dengan tuduhan tersebut, pendukung Prabowo menyerukan supaya Ari dilaporkan ke pihak berwajib. “Mohon semua pihak, laporkan orang yang menyebarkan fitnah ini. Mungkin dia lah sebenarnya "PELAKU BOM DI THAMRIN SARINAH PLAZA", kata pemilik akun Setya Budhi yang mengcapture status fb Ari dan mempostingnya di Group Facebook Pendukung Setia Prabowo, Jumat (15/01/2016), seperti dilansir Rimanews.

Belum diketahui apakah akun Ari Agung Martanto si penebar kebencian tersebut asli atau sengaja dibuat untuk mencari keuntungan tertentu.

Dari penelusuran di facebook, akun Ari Agung Martanto memakai photo profile "I Stand On The Right Side" yang merupakan khas para pendukung Jokowi saat Pilpres.

Pada masa Pilpres, akun Ari Agung Martanto juga ikut mengkampanyekan Capres Jokowi-JK di status facebooknya.


Pada 29 Mei 2014, akun Ari Agung Martanto men-share video Youtube "Mantabs Tenant !!! JOKOWI Didukung dari Aceh Sampai Papua" (https://www.youtube.com/watch?v=JRQEf2TG36o&feature) yang merupakan video berita dari METRO TV dimana digelar tarian Aceh dan Papua dalam rangka mendukung Jokowi dalam pendaftaran pencapresan di KPU.

Tuduhan akun Ari Agung Martanto terhadap Prabowo semoga diproses pihak berwajib sekaligus untuk membongkar siapa akun Ari Agung Martanto.

No comments

Powered by Blogger.