Lampung Timur : PKS Deklarasikan dukungan ke pasangan nomor urut 1 (Yusran Amirulah – Sudarsono)


Lampung Timur, Kemarin 5 Desember 2015, PKS mendeklarasikan dukungan terhadap Yusran Amirullah – Sudarsono.

Setelah meninggalnya Prio Budi Utomo yang seharusnya mendampingi Erwin dalam Pemilu Kada di tanggal 9 Desember 2015, Erwin – Prio dengan partai Koalisinya melakukan beberapa langkah hukum untuk mendapatkan hak berdemokrasinya maju dalam Pemilu Kada Lampung Timur, Namun proses tersebut sampai hari ini minggu 7 Desember 2015 belum juga menemukan titik terang. 

Dengan semakin dekatnya Pemilu Kada 2015 dan Proses sidang MK yang menurut informasi dari Nur Fauzan (Ketua DPD PKS Lam Tim) pembacaan putusan sidang akan disampaikan oleh MK pada hari senin,dan tidak mungkin dengan waktu tinggal 2 hari kami menyampaikan putusan partai PKS ini jatuh kepada salah satu pasangan. (sabtu 5 Desember 2015) 

Oleh karenanya “lanjut Nur Fauzan” Kami di PKS Lampung Timur dengan berkoordinasi dengan pimpinan wilayah juga dengan Bpk. Erwin dengan berbagai pertimbangan melakuan sebuah musyawarah untuk menentukan pilahan, harus kepada siapa PKS menjatuhkan Pilihan. 

hari ini (Kemaren, Sabtu 5 Desember 2015) PKS Mendeklarasikan diri dan menyatakan dukungan kepada Yusran Amirullah – Sudarsono dengan disambut Takbir oleh para kader-kader PKS yang hadir dalam acara tersebut. Dalam Deklarasi juga dibacakannya titipan visi dan misi PKS kepada pasangan Yusran Amirullah – Sudarsono. 

Pendeklarasian tersebut dibacakan oleh Ketua DPW PKS (Mufti Salim) dan diserahkan oleh Ketua DPD PKS Lam-Tim (Nur Fauzan) kepada pasangan Yusran Amirullah – Sudarsono. [red]



1 comment

ijazah tsnpa sekolah meracuni anak bangsa said...

Piye pak , itu udah pasti ya . Aku melu

Powered by Blogger.