Lampung : Hafidz dan Hafidzah Terima Bantuan Rp1,3 Miliar


Para Hafidz/Hafidzhah di Lampung menerima bantuan dana pendidikan dari pemerintah provinsi Lampung sebesar Rp1,3 miliar.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Gubernur Ridho Ficardo yang didampingi istri Yustin Ficardo, dalam acara Istigosah di rumah dinas gubernur, Mahan Agung Bandar Lampung, Kamis malam 3/12/2015.

Dengan bantuan tersebut, Ridho meminta para Hafidz mengambil peran dalam pembentukan moral di tengah masyarkat.”Ustad, ustadzah, para kiyai, Hafidz dan Hafidzhah saya mohonkan ikut menjafi pilar dalam pembentukan moral masyarakat,” Pinta Ridho.

Pada kesempatan itu, gubernur juga meminta kepada para Hafidz/Hafidzhah agar mendoakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lampung pada 9 Desember nanti dapat berjalan lancar dan aman.

Menurutnya jumlah masyarakat di Lampung yang beriman dan bertaqwa banyak, namun yang masih menjadi penjahat juga banyak. “Tugas kita semua untuk ambil bagian,” tegas Ridho.

Acara yang dihadiri Hafidz/Hafidzhah se Lampung ini juga dihadiri sejumlah kepala SKPD. Dan sebelum dilakukannya istighosah Ridho mengukuhkan pengurus Hafidz Lampung. (*)

No comments

Powered by Blogger.