Ini Harapan Warga Lampung Timur Terhadap Pemimpin Baru

Devis Ferlin, warga Gunung Pelindung, Lampung Timur

Perhelatan Pilkada serentak untuk menentukan bupati dan wakil bupati Lampung timur selesai dilaksanakan. Meski belum ada pemenang resmi dari KPU setempat, beberapa hasil hitung cepat menentukan Chusnunia – Zaiful Bukhari unggul dengan perolehan 54.04 persen.

Menanggapi hal itu, warga Lampung Timur menaruh harapan baru terhadap bupati perempuan pertama di kabupaten itu.

Hal ini seperti dikatakan oleh Devis Ferlin, warga Gunung Pelindung, Lampung Timur, sangat berharap lebih kepada pemimpin perempuan pertama selama berdirinya Lampung Timur.

“Saya berharap, Bu Nunik dapat menyejahterakan masyarakat. Dan untuk kita kaum perempuan, semoga dapat diberikan kesempatan untuk membantu keuangan rumah tangga dengan memiliki usaha atau pekerjaan. Semoga beliau akan memikirkan itu sehingga kami bisa memperoleh modal dari pemerintah daerah untuk merintis usaha,” ujarnya seperti di kutip jejamo.com,Kamis, 10/12/2015.

Hal senada juga diungkapkan oleh Samsudin, warga Labuhan Ratu, Lampung Timur, semoga pemimpin yang terpilih kali ini dapat benar-benar memikirkan kesejahteraan rakyatnya. Dan jangan hanya memperkaya dirinya sendiri.

“Saya berharap Bu Nunik ini dapat mengubah Lampung Timur menjadi lebih baik lagi dan lebih maju lagi dari semua segi. Baik itu, pendidikan, kesehatan, pembangunan, dan lain sebagainya,” tandasnya.(*)

No comments

Powered by Blogger.