PSMS Tagih Hadiah Piala Kemerdekaan Yang Belum Dilunasi Tim Transisi


Manajer PSMS Medan, Andry Mahyar, menyatakan telah menghubungi Tim Transisi yang juga menyelenggarakan Piala Kemerdekaan 2015. Hal itu untuk menanyakan kepastian pemberian hadiah mereka sebesar Rp 1,5 miliar setelah menjuarai final Piala Kemerdekaan pada 13 September 2015.

Sebelumnya PSMS Medan menjadi pemenang Piala Kemerdekaan setelah berhasil melumat Persinga Ngawi dengan skor 2-1. Sayangnya, PSMS Medan belum menerima haknya sebagai pemenang setelah menunggu lebih dari sebulan.

Manajer PSMS Medan, Andry Mahyar, pun mengungkapkan telah menghubungi Tim Transisi sebagai penyelenggara Piala Kemerdekaan. Tim Transisi meminta tenggat waktu seminggu untuk melunasi pembayaran tersebut.

“Saya telah menghubungi Tim Transisi via telefon dan e-mail untuk menanyakan perihal hadiah yang belum kami terima sampai saat ini. Mereka berjanji kepada kami bahwa segera melunasi pembayaran tersebut minggu depan,” ucap Mahyar, lansir Okezone, Jumat (16/10/2015).

“Apabila mereka tidak menepati janji untuk segera melunasi pembayaran sesuai waktu yang direncanakan. Kami akan langsung pergi ke Jakarta dan meminta kepastian mengenai hal tersebut,” tegasnya.

Tak hanya PSMS yang menagih, Jefri Kurniawan pemain Persinga Ngawi yang dinobatkan sebagai pemain terbaik Piala Kemerdekaan 2015 juga belum menerima hadiah uang Rp 50 juta.

"Sampai kapan kita harus menunggu (hak -red). Katanya perbaikan @kemerdekaan2015, @timtransisi2015, @imam_nahrawi, @persinga1958," tulis pemain terbaik di final Piala Kemerdekaan sekaligus pemilik akun @jefrijk.



Jefri Kurniawan saat memamerkan hadiah (belum cair) Rp 50 juta usai merebut gelar pemain terbaik di final Piala Kemerdekaan 2015/Twitter

Keluhan Kurniawan itu kemudian diamini manajemen klub dengan memposting ulang di halamanFacebook Persinga Ngawi. Aktivitas di media sosial itu mendapat sorotan sejumlah netizen yang menyayangkan lambatnya sikap pemerintah. "Semuanya bohong, hadiah Piala Kemerdekaan saja belum cair kan," komentar seorang fans di laman Persinga Ngawi seperti dikutip Soccer Sindonews.

No comments

Powered by Blogger.