Persib juara, Kang Emil ajak para bobotoh shalat berjamaah di masjid

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil sempat mengingatkan jika Persib Bandung berhasil mengalahkan Sriwijaya FC sekaligus meraih trofi Piala Presiden, agar seluruh Bobotoh merayakannya di masjid terdekat. Ajakan Ridwan yang akrab dipanggil Kang Emil tersebut muncul saat menjawab cuitan akun @persibonline Jumat (16/10) lalu.

“Kang @ridwankamil untuk yang di Bandung, titik akhir yang paling pas untuk merayakan gelar juara pada hari H di mana kang?” tanya akun @persibonline.

Lantas Wali Kota yang menggilai Persib tersebut menjawab agar perayaan di tempat ibadah terdekat. Selain itu dia meminta supaya perayaan dilakukan dengan ibadah bersama.

“Di masjid-masjid terdekat. salat berjamaah terus bubar dengan damai,” jawabnya melalui akun @ridwankamil.

Seperti diketahui malam ini Persib berhasil menjuarai Piala Presiden dengan skor 2-0. Gol pertama tim asuhan Djajang Nurjaman diciptakan oleh Ahmad Jufriyanto di menit ke-6. Jelang turun minum Makan Konate memperbesar jarak dengan golnya di menit ke-45.

Pertandingan di babak pertama berjalan tidak terlalu cepat. Persib memegang kendali dengan permainan dari kaki ke kaki. Sriwijaya sesekali melancarkan serangan balik. Skor 2-0 tak berubah sampai menit akhir laga.

Sumber

No comments

Powered by Blogger.