MUSWIL KE-4 PKS LAMPUNG: PRESIDEN PKS LANTIK DPTW PKS LAMPUNG


BANDAR LAMPUNG: Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-4 PKS Lampung resmi mengumumkan dan melantik DPTW (Dewan Pengurus Tingkat Wilayah) PKS Lampung yang baru, Minggu (4/10). Bertempat di Rafflesia Ballroom Hotel Sheraton Bandar Lampung, suasana berlangsung khidmat. Struktur DPTW dilantik langsung oleh Presiden PKS H.M. Shohibul Iman, Ph.D.

Dalam pelantikan DPTW PKS Lampung tersebut, terpilih juga sembilan nama dalam jajaran DPTW, seperti Ketua MPW Ir. Hantoni Hasan, M.Si., Sekrtaris MPW Ir. Johan Sulaiman, M.M. Sementara unsur DSW diketuai Komirudin Imron, Lc. dan Sekertaris DSW Hilmudin Tsulani, Lc. Sedangkan struktur DPW dinahkodai oleh Ahmad Mufti Salim, Lc., MA, dan Ir. Akhmadi Sumaryanto sebagai wakil ketua. Sedangkan untuk DPW, Ade Utami Ibnu, S.E. menjabat Sekretaris DPW, Bendahara oleh Yusuf Efendi, S.E., dan Ketua Kaderisasi oleh Agus kurniawan, S.T.

Dalam sambutannya, Shohibul Iman mengimbau agar kader PKS harus senantiasa meningkatkan kualitas dan kuantitas sehingga visi dakwah ke depan akan tercapai. Salah satu target PKS ke depan adalah capaian perolehan suara di atas 10%. “Kami optimis, ke depannya, PKS mampu mendulang suara dua digit di atas 10%. PKS siap menghadapi demografi politik,” ungkapnya.[]

No comments

Powered by Blogger.