PKS Bagikan Bingkisan Sembako Untuk Korban Banjir Solo

Banjarsari, Solo - Sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang menjadi korban banjir yang terjadi beberapa waktu lalu, Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Kecamatan Banjarsari mengadakan pengajian umum dan pembagian sembako untuk warga di sekitar kantor DPC.

"Pengajian umum ini diadakan di dua lokasi secara bersamaan, yaitu di RW 1 dan RW 2 Banyuanyar," ujar Ketua DPC PKS Banjarsari, Mugi Widodo.

Dalam acara tersebut, pengajian di RW 1 Banyuanyar bertempat di rumah Pak Hamid diisi oleh bendahara PKS Banjarsari, Retno Sugiyanto. Sedangkan pengajian di RW 2 Banyuanyar bertempat di Kantor PKS Banjarsari diisi oleh Anggota DPRD Solo, Asih Sunjoto Putro.

Dalam ceramahnya, Asih menguraikan tema kesabaran. Dia mengatakan orang yang sabar dalam menghadapi ujian atau musibah, maka sifat tersebut akan menjadi penolong dan menjadikan Allah cinta padanya.

"Sebagaimana firman Allah di Surat Al Baqarah ayat 153, Wahai orang-orang yang beriman! Mohonlah pertolongan dengan sabar dan shalat; sesungguhnya Allah adalah beserta orang-orang yang sabar," ujarnya.

Selain pengajian, PKS Banjarsari juga membagikan bingkisan sembako berisi beras, gula, minyak goreng dan mie instan kepada tak kurang dari 200-an jamaah ibu-ibu mengikuti pengajian umum tersebut. (AR)

No comments

Powered by Blogger.