Meriahkan Milad, PKS Solo Gelar Turnamen Futsal Antar Liqo

Solo - Dalam rangka memeriahkan Milad (Ulang Tahun) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke 17, Dewan Pengurus Cabang (PKS) Kecamatan Banjarsari Solo menggelar Turnamen Futsal antar Halaqoh/Liqo (kelompok Pengajian) se Kecamatan Banjarsari, Ahad (3/5) kemarin. Acara yang diikuti lebih dari 150 kader putra yang tergabung dalam 17 tim tersebut digelar di GOR ANS Futsal Minapadi, Nusukan, Banjarsari.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PKS Banjarsari, Mugi Widodo menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya lomba futsal antar halaqoh yang diadakan dalam rangka milad PKS ke 17 tersebut. Dia mengatakan, adanya lomba futsal menunjukkan bahwasanya agenda PKS tidak hanya pengajian untuk memperkuat sisi ruhiyah saja, namun jasadiyah atau fisik juga perlu dikuatkan.

"Karena kita merupakan kader yang telah dibina dalam forum halaqoh, maka yang terpenting dari lomba futsal ini adalah sportivitas dan ukhuwwah antar kader," katanya.

Dia menambahkan, kegiatan lomba futsal diharapkan menambah stamina dan menyolidkan kader dalam berbagai tantangan dakwah dan politik ke depan.

"Agenda besar terdekat adalah pemenangan Pilkada 2015 ke depan," ujar dia.

Memperebutkan total hadiah uang sejumlah Rp 1.250 ribu rupiah, kegiatan tersebut berlangsung seru. Juara pertama direbut oleh Kelompok Binaan Retno Sugiyanto, disusul juara 2 kelompok binaan Bimo dan juara 3 direbut kelompok binaan Barhan. (AR/Khoirul)

No comments

Powered by Blogger.