"SURAT TERBUKA" Untuk Prabowo Agar Selamatkan Indonesia


SURAT TERBUKA

Kepada Yth.: Bapak Prabowo Subianto, DR. Ing. H. BJ. Habibie, Aburizal Bakrie, Hatta Rajasa, Hutomo Mandala Putra, Yusril Ihza Mahendra, Ahmad Heryawan

Assalamu'alaikum Wr. Wb.,

Bersama surat ini, teriring salam hormat dan do'a dari saya seorang anak bangsa yang sangat mengharapkan kedamaian, keutuhan dan keselamatan Bangsa dan Negara yang sama-sama kita cintai ini.

Bapak-Bapak Bangsa yang saya cintai,
Memperhatikan situasi dan kondisi Rakyat saat ini dan dengan memahami kondisi Bangsa dan Negara akhir-akhir ini. Maka izinkanlah saya (Rudy) menulis dan mengirimkan surat terbuka ini. Tidak ada maksud dan tujuan lain, kecuali mengharapkan dengan sangat agar Bapak-Bapak sekalian berkenan duduk satu meja membahas dan merumuskan hal-hal terbaik menurut konstitusi guna menjaga keutuhan NKRI dan demi keselamatan Rakyat, Bangsa dan Negara tercinta ini.

Bapak-Bapak Bangsa yang saya hormati,
Rasanya tidaklah terlalu berlebihan bila hal ini saya sampaikan, karena saya sangat memahami kapabilitas, integritas, kapasitas dan peran besar Bapak-Bapak sekalian selama ini bagi Ibu Pertiwi tumpah darah Indonesia .

Akhirnya, saya mengucapkan banyak terima kasih dan penghormatan setinggi-tingginya atas Jasa dan Dharma Bakti Bapak-Bapak sekalian.
Dan yang pasti akan kami kenang sepanjang hidup kami dan akan tertulis indah dengan tinta emas dalam sejarah Bangsa ini nantinya.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.,

Salam Merah Putih !!!
Salam Indonesia Raya !!!
Salam Juang anak Bangsa

Rudy
akun fb: Bang Rudy

Jakarta, Minggu 5 April 2015 jam 02.00

cc.: K. H. Muhammad Arifin Ilham, Aryo Djojohadikusumo, Titiek Soeharto, Dr. H. Eggi Sudjana SH. M.Si, Kwik Kian Gie, Sri-Bintang Pamungkas, Ratna Sarumpaet, Jonru, Hazmi Srondol, Tara Palasara, Rijal Ijal, Faizal Muhammad, Jon Hendri,

___
*Surat Terbuka ini redaksi PIYUNGAN ONLINE salin dari akun fb Bang Rudy

No comments

Powered by Blogger.