"PKS, Keislaman & Keindonesiaan, Tradisionalis & Modern" by @anismatta PKS mencapai usianya yg ke-17

Alhamdulillah, hari ini PKS mencapai usianya yg ke-17. Usia yang bisa dibilang muda dan perjalanan yang belum panjang. PKS dibangun oleh komunitas dakwah yang ingin memberi warna bagi Indonesia yg sedang memulai reformasi dan demokratisasi.
PKS juga ingin menjadi saluran aspirasi politik Islam yang keluar dari dikotomi "tradisionalis" vs. "modern". Di PKS ada yang punya akar tradisionalis, ada yang bertradisi Islam modernis. Semua memberi warna dalam eksperimen memadukan keislaman dan keindonesiaan di ranah politik.
Politik bisa dibilang hanya salah satu ranah gerakan, karena kami juga berkiprah di pendidikan dan sosial. PKS masih muda. Baru 17 tahun dan baru 4 kali ikut Pemilu (termasuk PK). Ini saat yg tepat utk membuka diri terhadap masukan dari semua pihak.
Dgn kerendahan hati saya mohon kritik dan saran untuk PKS yg lebih baik di masa mendatang. Silakan mention akun twiter saya (@anismatta) dengan tagar ‪#‎saranPKS‬
Kami perlu lebih banyak vitamin dan gizi untuk bisa tumbuh lebih cepat dan lebih dewasa. Nanti akan saya kompilasi dan bahas masukan dari Anda sekalian. Terima kasih sebelumnya. Jazakumullahu khairan katsira.
fb : Anis Mata

No comments

Powered by Blogger.